Cara Meninggikan Badan    // tips bagaimana cara meninggikan badan Anda
 CaraMeninggikanBadan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Cara Meninggikan Badan › Cara cepat & simple tumbuh tinggi ???

Cara cepat & simple tumbuh tinggi ???

Akbar Ω Rabu, 25 Mei 2011 | 11:15 WIB
Ada yang punya solusi kaga, biar tinggi badan nambah dalam waktu yang cepat (ga ribet
harus ini itu), sumpah, kadang2 ska minder, wlopun orang2 sekitar w ga ada msalah dgn smua
ini...
anggi γ Rabu, 1 Juni 2011 | 19:51 WIB
aq minder sama tmn2...apalagi ortu cwoq yg nuntut aq tumbuh tinggi......maklum cz aq ky
anak kcil kalo g tinggi krn baby face,,,,,
gmn cara tumbuh tinggi yg cpt?trima kasih
wiyan @ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 15:33 WIB
hehehehe
ifeh amay @ Kamis, 15 September 2011 | 13:03 WIB
bagi bagi w dund'z ..
yg tao' cara'na ..
biar w biza tinggi' ..
*makza neh

 
Renova Rabu, 28 September 2011 | 15:14 WIB
pliz , bantu saya ..
saya udah 12 thn tapi tinggi saya baru 130cm ..
         
ariel pratama yulianto wakjoe sandi Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:20 WIB
apakah dengan umur 19 kita dpat bisa tumbuh tinggi
ariel pratama yulianto wakjoe sandi Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:20 WIB
apakah dengan umur 19 kita dpat bisa tumbuh tinggi
merry @ Kamis, 27 Oktober 2011 | 18:55 WIB
pengen tingii!!!!!      
deni saputra $ Minggu, 27 November 2011 | 16:17 WIB
pengen lebih tnggi lg.....
tp umur q udah 18 th
bisa gak yahhh
lanxnightmarecityofevilsevenvoldism ... Kamis, 15 Desember 2011 | 08:59 WIB
pengen tinggi umurku dah 12thn aku tinggi  cuman 145cm   
Munaroh Rabu, 28 Desember 2011 | 00:17 WIB
jadi gimana?
ufiq Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:16 WIB
 koplak
ufiq Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:16 WIB
 koplak
kiky χ Minggu, 15 Januari 2012 | 22:33 WIB
masih bisa tinggi kok sampe umur 21 atau 24 gitu, asal rajin olahraga kaki sama punggung
aja misalnya bersepeda, renang, skippingan,basket,hanging, kicking dll.. ngulet waktu abis
bangun tidur juga bisa mempengaruhi.. jangan lupa minum susu sebelum tidur, tidur cukup
7-8jam, jangan stress, konsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium ikan teri juga bisa
tuhh jangan minum yang dan hal yang paling penting yaitu berdoa. :)
cantika ja Kamis, 12 April 2012 | 12:10 WIB
hmmmm kpn ya q bs tinggi,pengen dech kyak artis yng tinggi itu?????????????kacian y q
he.he..he gak pa@ lah syukuri ja..........
aulia Kamis, 26 April 2012 | 12:25 WIB
kasih tips dong biar tumbuh tinggi
yunita Minggu, 29 April 2012 | 16:42 WIB
pingin tumbuh tinggi
kata nya dengan banyak olahraga ya
distie ΠKamis, 17 Mei 2012 | 11:02 WIB
aq pngin lbih tinggi lgi biar nanti cari krja gx susah
 ksih tipz'a eah ,,,,
ozel γ Rabu, 11 Juli 2012 | 14:11 WIB
aku pingin tinggi...tolong kasih tips ny dnk
dewa Jumat, 10 Agustus 2012 | 23:32 WIB
suci Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:45 WIB
gimana sih cara nya biar bisa tumbuh tinggi dngan cpat ??
gw ga pd umur udah 18 th tapi msih spantar sma anak smp..
suci Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:46 WIB
gimana sih cara nya biar bisa tumbuh tinggi dngan cpat ??
gw ga pd umur udah 18 th tapi msih spantar sma anak smp..
irma Rabu, 7 November 2012 | 15:31 WIB
tolong dong kak ksitau caranya buat ninggin badan dengan cepat dlm waktu 2 bulan , tinggi
ku hanya skitar 146 cm . minderr sma teman2 diskolah yg pda tinggi2 .    
mohon bantuannya yah kak .
trims             
ina herlawati £ Selasa, 1 Januari 2013 | 14:13 WIB
mohon banget ya..
bantuin, pengen bgt tinggi..       
alLy Selasa, 5 Februari 2013 | 07:46 WIB
saya beritahu agar cepat tumbuh tinggi
lala ω Minggu, 31 Maret 2013 | 19:19 WIB
pengen tinggi cepat, gmna ya caranya??
Rulpa Rahayu Senin, 1 April 2013 | 09:59 WIB
ka,,gimana caranya agar badan tumbuh cepat tinggi dalam waktu sebulan ????    
   
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Meninggikan Badan   |   About   Privacy   Contact