Cara Meninggikan Badan    // tips bagaimana cara meninggikan badan Anda
 CaraMeninggikanBadan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Cara Meninggikan Badan › Cara cepat & simple tumbuh tinggi ???

Cara cepat & simple tumbuh tinggi ???

Akbar Ω Rabu, 25 Mei 2011 | 11:15 WIB
Ada yang punya solusi kaga, biar tinggi badan nambah dalam waktu yang cepat (ga ribet
harus ini itu), sumpah, kadang2 ska minder, wlopun orang2 sekitar w ga ada msalah dgn smua
ini...
anggi γ Rabu, 1 Juni 2011 | 19:51 WIB
aq minder sama tmn2...apalagi ortu cwoq yg nuntut aq tumbuh tinggi......maklum cz aq ky
anak kcil kalo g tinggi krn baby face,,,,,
gmn cara tumbuh tinggi yg cpt?trima kasih
wiyan @ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 15:33 WIB
hehehehe
ifeh amay @ Kamis, 15 September 2011 | 13:03 WIB
bagi bagi w dund'z ..
yg tao' cara'na ..
biar w biza tinggi' ..
*makza neh

 
Renova Rabu, 28 September 2011 | 15:14 WIB
pliz , bantu saya ..
saya udah 12 thn tapi tinggi saya baru 130cm ..
         
ariel pratama yulianto wakjoe sandi Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:20 WIB
apakah dengan umur 19 kita dpat bisa tumbuh tinggi
ariel pratama yulianto wakjoe sandi Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:20 WIB
apakah dengan umur 19 kita dpat bisa tumbuh tinggi
merry @ Kamis, 27 Oktober 2011 | 18:55 WIB
pengen tingii!!!!!      
deni saputra $ Minggu, 27 November 2011 | 16:17 WIB
pengen lebih tnggi lg.....
tp umur q udah 18 th
bisa gak yahhh
lanxnightmarecityofevilsevenvoldism ... Kamis, 15 Desember 2011 | 08:59 WIB
pengen tinggi umurku dah 12thn aku tinggi  cuman 145cm   
Munaroh Rabu, 28 Desember 2011 | 00:17 WIB
jadi gimana?
ufiq Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:16 WIB
 koplak
ufiq Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:16 WIB
 koplak
kiky χ Minggu, 15 Januari 2012 | 22:33 WIB
masih bisa tinggi kok sampe umur 21 atau 24 gitu, asal rajin olahraga kaki sama punggung
aja misalnya bersepeda, renang, skippingan,basket,hanging, kicking dll.. ngulet waktu abis
bangun tidur juga bisa mempengaruhi.. jangan lupa minum susu sebelum tidur, tidur cukup
7-8jam, jangan stress, konsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium ikan teri juga bisa
tuhh jangan minum yang dan hal yang paling penting yaitu berdoa. :)
cantika ja Kamis, 12 April 2012 | 12:10 WIB
hmmmm kpn ya q bs tinggi,pengen dech kyak artis yng tinggi itu?????????????kacian y q
he.he..he gak pa@ lah syukuri ja..........
aulia Kamis, 26 April 2012 | 12:25 WIB
kasih tips dong biar tumbuh tinggi
yunita Minggu, 29 April 2012 | 16:42 WIB
pingin tumbuh tinggi
kata nya dengan banyak olahraga ya
distie ΠKamis, 17 Mei 2012 | 11:02 WIB
aq pngin lbih tinggi lgi biar nanti cari krja gx susah
 ksih tipz'a eah ,,,,
ozel γ Rabu, 11 Juli 2012 | 14:11 WIB
aku pingin tinggi...tolong kasih tips ny dnk
dewa Jumat, 10 Agustus 2012 | 23:32 WIB
suci Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:45 WIB
gimana sih cara nya biar bisa tumbuh tinggi dngan cpat ??
gw ga pd umur udah 18 th tapi msih spantar sma anak smp..
suci Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:46 WIB
gimana sih cara nya biar bisa tumbuh tinggi dngan cpat ??
gw ga pd umur udah 18 th tapi msih spantar sma anak smp..
irma Rabu, 7 November 2012 | 15:31 WIB
tolong dong kak ksitau caranya buat ninggin badan dengan cepat dlm waktu 2 bulan , tinggi
ku hanya skitar 146 cm . minderr sma teman2 diskolah yg pda tinggi2 .    
mohon bantuannya yah kak .
trims             
ina herlawati £ Selasa, 1 Januari 2013 | 14:13 WIB
mohon banget ya..
bantuin, pengen bgt tinggi..       
alLy Selasa, 5 Februari 2013 | 07:46 WIB
saya beritahu agar cepat tumbuh tinggi
lala ω Minggu, 31 Maret 2013 | 19:19 WIB
pengen tinggi cepat, gmna ya caranya??
Rulpa Rahayu Senin, 1 April 2013 | 09:59 WIB
ka,,gimana caranya agar badan tumbuh cepat tinggi dalam waktu sebulan ????    
   
Jhon nesh γ Senin, 24 Agustus 2015 | 12:02 WIB
Saya udah umur 19 & tinggi saya cuma 151 cm mohon tipsnya supaya saya bisa tinggi lagi
CV ORTOPEDI β Jumat, 4 September 2015 | 15:14 WIB
Kamu-Kamu ingin lebih tinggi lagi? Jangan Putus ASA... Kamu hanya satu langkah lagi untuk
menggapai Impian Kamu memiliki tubuh tinggi yang ideal. 

Bersama ini kami informasikan bahwa kursus tertulis ORTOPEDI adalah Program Peninggi Badan
yang sudah TERBUKTI efektif sejak 1970 dapat meninggikan badan secara ALAMI tanpa efek
samping dalam WAKTU yang SINGKAT dengan hasil yang PERMANEN. Bukti ini dapat Kamu lihat
dari testimoni-testimoni yang dikirimkan oleh pengguna ORTOPEDI yang telah berhasil
menambah tinggi badan mereka secara signifikan. Testimoni-testimoni ini  dikirimkan secara
sukarela kepada ORTOPEDI sebagai ucapan terima kasih karena telah berhasil merubah
kehidupan mereka dan keluarga menjadi lebih baik lagi.
Kursus Tertulis ORTOPEDI terdiri dari buku panduan dan alat ciptaan kami yang dinamakan
Vertebrate-Opener Apparatus atau disingkat sebagai V-O APPARATUS. Buku panduan ini
berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah mengapa tubuh kita masih dapat bertumbuh di
atas usia pertumbuhan dan bagaimana cara meninggikan badan dalam waktu yang singkat secara
signifikan serta panduan-panduan cara hidup sehat (healthy lifestyle) dan olahraga
peregangan yang menggunakan V-O Apparatus yang berfungsi untuk membuka ruas-ruas tulang
belakang, yang mana akan merangsang seluruh tubuh terutama hormon pertumbuhan kamu untuk
bertambah dan membantu pertumbuhan tubuh Kamu tambah tinggi dalam waktu yang singkat.  
Kursus ORTOPEDI ini dapat diikuti oleh SEMUA UMUR dan tidak akan menimbulkan efek samping
bagi pemakainya, karena Program ORTOPEDI 100% ALAMI tanpa menggunakan obat-obatan atau
bahan  kimia lainnya.

Berapa cm tinggi yang akan diraih dan untuk waktu berapa lama, sepenuhnya tergantung dari
latihan yang Kamu lakukan. Bila Kamu rajin latihan sesuai instruksi yang diberikan dalam
Buku Panduan dan mengikuti semua petunjuk-petunjuknya maka kami JAMIN Kamu akan bertambah
tinggi dalam waktu kurang dari 3 bulan.
Apapun cita-cita Kamu; menjadi Model Professional, Pramugari, Polisi, Tentara, Pilot,
Perawat, Atlit, dll ataupun Kamu hanya ingin memiliki penampilan yang lebih baik, ORTOPEDI
dapat membantu Kamu! 

Dan untuk pertama kalinya dalam menyambut 45 Tahun ORTOPEDI, dapatkan discount terbesar
yang pernah diberikan dalam sejarah 45thn ORTOPEDI sebesar 45% untuk setiap pemesanan
ORTOPEDI, dari Rp. 900.000,- menjadi Rp. 495.000,- + Rp. 50.000,- Biaya pengiriman ke
seluruh Indonesia. Sehingga Kamu hanya perlu membayar total a Rp 545.000.-Penawaran ini
hanya berlaku hingga 31 Desember 2015. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Untuk mengikuti Program ORTOPEDI, Kamu cukup mentransfer uang sebesar Rp. 545.000,-
melalui:
BANK CENTRAL ASIA (BCA)
Cabang : Green Garden
Atas Nama : CV. ORTOPEDI
Nomor Rekening : 253-3006817
Mohon jangan lupa untuk mengisi formulir pendaftaran di website kami: www.ortopedi.co.id
Kamu bisa menghubungi kami melalui email atau telepon di nomor (021) 566 8513 (jam kerja
08.00 - 17.00 wib, hari Senin s/d Jumat) setelah Kamu mengirim transfer.

Setelah kami menerima konfirmasi dan bukti transfer, kami akan langsung mengirim Paket
Kursus ORTOPEDI ke alamat Kamu melalui Pos Kilat Khusus. Untuk pengiriman ke JABOTABEK
akan memakan waktu sekitar seminggu dan untuk di luar JABOTABEK, sekitar satu sampai dua
minggu.

Tunggu apa lagi? Ikuti Program ORTOPEDI sekarang juga! 

Raih Impianmu Tumbuh Tinggi Alami dan jadikan masa depan Kamu dan Keluarga menjadi lebih
baik lagi!

Terima kasih.

Hormat kami,

ORTOPEDI
email@ortopedi.co.id
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2016 Cara Meninggikan Badan   |   About   Privacy   Contact