» Lihat semua posting
2017-01-22 22:23:23
aziza: selamat pagi...
usia saya 17 tahun tapi tinggi badan 154,, tolong tips nya untuk ninggiin badan ku jadi 165 please...

hubung no ini.085769899006
2016-09-16 06:59:43
asfepptmcv6: - CITALOPRAM ANXIETY AND STRESS - Lexapro Cost
2016-09-03 18:42:19
asfepmu5a47: - clomid online - propranolol er - buy effexor
2016-07-14 03:55:54
diyah ristiami: umur saya 18 mau 19 thun tapi tinggi aku dibawah 150 bisa gak saya bertambah tinggi
2016-07-01 03:44:24
Dithaa: Hay...
Cari coment reg...
gimana ninggi.in badan yg super cepat???
2015-09-04 04:18:39
CV ORTOPEDI: Kamu-Kamu ingin lebih tinggi lagi? Jangan Putus ASA... Kamu hanya satu langkah lagi untuk menggapai Impian Kamu memiliki tubuh tinggi yang ideal.

Bersama ini kami informasikan bahwa kursus tertulis ORTOPEDI adalah Program Peninggi Badan yang sudah TERBUKTI efektif sejak 1970 dapat meninggikan badan secara ALAMI tanpa efek samping dalam WAKTU yang SINGKAT dengan hasil yang PERMANEN. Bukti ini dapat Kamu lihat dari testimoni-testimoni yang dikirimkan oleh pengguna ORTOPEDI yang telah berhasil menambah tinggi badan mereka secara signifikan. Testimoni-testimoni ini dikirimkan secara sukarela kepada ORTOPEDI sebagai ucapan terima kasih karena telah berhasil merubah kehidupan mereka dan keluarga menjadi lebih baik lagi.
Kursus Tertulis ORTOPEDI terdiri dari buku panduan dan alat ciptaan kami yang dinamakan Vertebrate-Opener Apparatus atau disingkat sebagai V-O APPARATUS. Buku panduan ini berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah mengapa tubuh kita masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan ...
2015-07-26 23:10:30
Riska A Fuzi: Hallo :* umur ku 19 thn tinggi bdnku 163, pngen bnget tinggi bdn ku naik. Aku tuh malu bnget di ocehin terus sma temen,pacar,keluargaku. Ada saran ga buat ninggiin bdan yg alami alami gituuu
2015-05-05 23:32:29
erika: hy gue erika umr gue 18 thn gue pengen banget bisa tinggi dan langsing tapi gue gk tw cranya please bantuin gue donk gue iri dan malu ma tmn2 gue semoga gue dapat jawabanya ea
2015-01-18 05:55:35
Rahman: Aq rahman umur q 19th tb q 168cm apkh aq msih bisa mnambah tb q mnimal 195cm ni numz q 082251183077
2015-01-18 05:43:55
Rahman: Hai aq rahman umur 19tahun TB168cm apakh aq msih bisa bertumbuh tinggi lg minimal 195cm
2014-11-20 01:19:20
sundari setya hetti: gimana ya cara meninggikan badan , karena saya ingin sekali masuk ipdn . sementara tinggi saya belum cukup
2014-11-02 00:28:45
auliya safira putri: gimana sih caranya buat ninggiin badan yang cepat,,sudah ikut basket, tapi gak tinggi",,
2014-06-11 11:52:23
Dewy: Hy,aq udh brusia 18 thn tp knp tinggi bdan qu dri dlu cma 150 cm ap aq bsa tnggi lg,kcih tipz x dunkz spya bsa tnggi
2013-11-13 22:31:31
vivi.oktavia: gimana si cara nya buat ninggii badan
aqu pengen kaya manteman aqu yang lain ,, kasih tau dong solusinya.
2013-09-25 21:25:08
kiki amelia: emmm... gmna yea cra ny ninggiin badan ??
2013-09-24 20:51:16
novita ramadani: ghe mnh sieh supaya tinggi ku menambah msa tinggi ku 154
2013-08-17 04:28:24
RYKA SHINTIA: PENGEN TINGGI.. TP UMUR UDAH 19 THN,, KRA2 MSH BSA TNGGI GK YA??? PNGN KYA ORG2 TINGGI LANGSING
2013-08-06 22:26:29
Raden Maz Geboll-Man: UMUR Q 17 TINGGI CUMA 155 PENGEN 165 LEBIH KASIH TAU SOLUSINYA DONG BIAR BISA TAMBAH 10CM KE ATAS
2013-07-25 18:05:36
Latip: Kalau mau tinggi badan sering2 olahraga aja..
2013-07-08 22:27:45
Ana : Hai semua, kalau kalian semua punya masalah dengan tinggi badan yang tidak ideal, maka saatnya kalian harus mencoba produk kalsium dari IMPRO, kesempatan bagi anda untuk remaja yang berumur belasan. jangan khawatir, produk ini sudah teruji klinis dari Amerika dan berbahan dasar kalsium susu murni. Jika berminat Hubungi 085241105001. Buruan !!!
2013-07-01 02:42:20
Rizqi: halo, aku umur 14 tinggiku kok cuman 163 , teman-teman sekelasku pada tinggi2 . ada yang bisa bantuin aku ngga ?

2013-05-09 01:09:51
rahma: percaya g percaya itu hak kalian, InsyaAllah terbukti dan aman serta bersertifikat halal. produk herbal. bagi yang berminat silahkan invite PINq or kirim k emailku
2013-04-13 07:05:11
Selas Aprilia: Haii ... aku selas aprilia umurku 17tahun tapi tinggiku cumak 130
Teman-temanku pada tinggi semua,Aku takut gak bisa tinggi lagi semua cara udah ku lakuin tapi gak berhasil ... Aku makin minder,takut kalau aku pendek padahal aku udah kelas 1SMA aku di anggap saudaraku masih SMP.,tolong dong bantuin saya untuk tinggiin badanku padahal aku udah berusia 17tahun nie ...
2013-04-05 10:45:43
Nana: hy aq cwek 19 thun tnggi q cma 150, tpi cwok2 q tggi2,, aq minder jdinyaa,, pngen tmbah tggi lgi,, bagi yg dh ornh buktiin sukses jdi tggi sms aq yyaa 085737058755,, please bntuin aq..
2013-03-13 21:09:24
???:
2013-02-23 11:25:42
Anang: Teman2 cmua gi mana ya cara bisa meninggi kan bdn secara alami?tinggi q 160 q ber umur 19 th apa mcih biza tinggi?
2013-02-23 09:50:17
rintihan hati: usia qw udh lbih rie 17 thn,,,v qw krang tnggi,,,gmna cra nmbah tggi bdan low usia ud sg2...
hub 085755454878
2013-02-23 09:47:30
nie-ky: ingin cpat tinggi tp koq g' tinggi'' gimana ea caranya biar cpat tinggi...???
2013-02-23 09:42:55
riani: halloowww,,,gmna cra cpt tinggi,,???kch slusi yg jtu dunk...
2013-02-22 21:24:27
???: Qu seriuz ne gmna cra.x byr tggi
2013-02-22 03:12:07
muhammad yatma: Hello, mau TINGGI tapi ga tau caranya?? buat yg umur 12-25thn aku lagi
ad produk penambah TINGGI BADAN loh, herbal lagi, jadi aman untuk
diminum.. hub: Yatma pin:224357fc no.hp 087882030724
2013-02-14 16:52:29
valen Boyi: kuring teh pendek jsa, trz kumaha atuh carana sypaya kuring tinggi ?
2013-02-02 05:47:02
miftakul nikmah : . ehemm bantu aku yaa gimana cara meninggikan badan dgn cepat ? umurku 17 thun tp tinggi saya cuma 146 .. tolong bantuannya ya ..
2013-01-28 04:09:21
Misran: Hub qw 082270108736
2013-01-28 04:04:55
Misran: Halo Tmn"tinggi qw 165cm Umur qw 16,Tpi qw mw Tinggi lgi skitar 170-171 gmna crax ya. . . .
» Lihat posting sebelumnya