Cara Meninggikan Badan

   // tips bagaimana cara meninggikan badan Anda
 CaraMeninggikanBadan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   

CaraMeninggikanBadan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Raden Maz Geboll-Man: UMUR Q 17 TINGGI CUMA 155 PENGEN 165 LEBIH KASIH TAU SOLUSINYA DONG BIAR BISA TAMBAH 10CM KE ATAS
RYKA SHINTIA: PENGEN TINGGI.. TP UMUR UDAH 19 THN,, KRA2 MSH BSA TNGGI GK YA??? PNGN KYA ORG2 TINGGI LANGSING :-P
novita ramadani: ghe mnh sieh supaya tinggi ku menambah msa tinggi ku 154
kiki amelia: emmmm... gmna yea cra ny ninggiin badan ??
vivi.oktavia: gimana si cara nya buat ninggii badan aqu pengen kaya manteman aqu yang lain ,, kasih tau dong solusinya.
Dewy: Hy,aq udh brusia 18 thn tp knp tinggi bdan qu dri dlu cma 150 cm ap aq bsa tnggi lg,kcih tipz x dunkz spya bsa tnggi
auliya safira putri: gimana sih caranya buat ninggiin badan yang cepat,,sudah ikut basket, tapi gak tinggi",,
sundari setya hetti: gimana ya cara meninggikan badan , karena saya ingin sekali masuk ipdn . sementara tinggi saya belum cukup
Rahman: Hai aq rahman umur 19tahun TB168cm apakh aq msih bisa bertumbuh tinggi lg minimal 195cm
Rahman: Aq rahman umur q 19th tb q 168cm apkh aq msih bisa mnambah tb q mnimal 195cm ni numz q 082251183077
erika: hy gue erika umr gue 18 thn gue pengen banget bisa tinggi dan langsing tapi gue gk tw cranya please bantuin gue donk gue iri dan malu ma tmn2 gue semoga gue dapat jawabanya ea
Riska A Fuzi: Hallo :* umur ku 19 thn tinggi bdnku 163, pngen bnget tinggi bdn ku naik. Aku tuh malu bnget di ocehin terus sma temen,pacar,keluargaku. Ada saran ga buat ninggiin bdan yg alami alami gituuu
Dithaa: Hay... Cari coment reg... gimana ninggi.in badan yg super cepat?????? :-/
diyah ristiami: umur saya 18 mau 19 thun tapi tinggi aku dibawah 150 bisa gak saya bertambah tinggi
 
Ada 799 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
muhammad yatma Jumat, 22 Februari 2013 | 14:57 WIB
Hello, mau TINGGI tapi ga tau caranya?? buat yg umur 12-25thn aku lagi
ad produk penambah TINGGI BADAN loh, herbal lagi, jadi aman untuk
diminum..:) hub: Yatma pin:224357fc
muhammad yatma Jumat, 22 Februari 2013 | 15:00 WIB
Hello, mau TINGGI tapi ga tau caranya?? buat yg umur 12-25thn aku
lagi
ad produk penambah TINGGI BADAN loh, herbal lagi, jadi aman untuk
diminum..:) hub: Yatma pin:224357fc whatsapp/no.hp :087882030724
riani χ Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:56 WIB
gmna cra nggikan bdan????????????????'
msa dh mw ne2g2 g tgi2.....        
    
nie-k £ Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:59 WIB
aq mlu ma tmn'' smw tmn''q pd udah tinggi knp aq blm tinggi'' ea mohon
solusinya gimana caranya cpat tinggi pleaseeeeeeeeeeee 
ahmad fauzan Selasa, 19 Maret 2013 | 10:02 WIB
tolong kasi' tipsnya.tinggi aq 163.bagaimana cara menambah tinggi 
badan aq,sedangkan aq sudah berumur 26 tahun.tolong informasinya
scpatnya ya......
noerma lasyha ¥ Rabu, 27 Maret 2013 | 13:56 WIB
ingin tinggi 170 tp gmn crany ea,,,,?????
sdangkn qw sdach brusia -17 apkh msich bsa tinggi lghe,,,?????tlong
ksich solusi tw informasiny ea,,,,,,, 
eneng yhanti Senin, 1 April 2013 | 08:45 WIB
hallooo quu yantiii tingii quu 167
gmnaa ea mw bkiinn tmbhh tinggi
eneng yhanti Senin, 1 April 2013 | 08:50 WIB
       



ppllliiiiiiiiiiiiis
luluk Senin, 1 April 2013 | 08:51 WIB
giimaaanaaa ea tinggi kn badaann toooolonggg quuu   
Bella Þ Rabu, 3 April 2013 | 17:22 WIB
12 th tinggi 145
gimana y carax biar q bisa lebih tinggi lagi???
Bella Þ Rabu, 3 April 2013 | 17:22 WIB
12 th tinggi 145
gimana y carax biar q bisa lebih tinggi lagi???
vhia Jumat, 5 April 2013 | 13:12 WIB
saya umur 20th tinggi badan saya 145 saya ingin tambah tinggi
bagaimana caranya ya dalam waktu sebulan saya hrs bs tinggi menjadi
155/160cm,bagaimana caranya ya mohon bantuannya agar bisa cepat tinggi
caranya seperti apa?
terima kasih.
arlike Sabtu, 27 April 2013 | 19:13 WIB
saya umur 14th tp tinggi badan q 145 ingin nambah
pleaseeee kasi tau tips nya donkkk
malu bgttt nihh pendekk
apriliani dian Þ Minggu, 28 April 2013 | 18:26 WIB
duh.......minder nie.........gi mana sih cara tinggikan badan padahal
usia sudah 19 tahunan
eca lestari fitria angraenie Kamis, 2 Mei 2013 | 21:05 WIB
umur aku  11 tahun tapi pngen tinggi kayk naq 14 tahun bisa gc
pleaseee       yah min kasih tw 
 klo jalan mah temn suka malu    kirim yah nie no aku
089660621099
 :pleasee:
eca lestari fitria angraenie Kamis, 2 Mei 2013 | 21:05 WIB
umur aku  11 tahun tapi pngen tinggi kayk naq 14 tahun bisa gc
pleaseee       yah min kasih tw 
 klo jalan mah temn suka malu    kirim yah nie no aku
089660621099
 :pleasee:
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:43 WIB
               
 CARA KENTUT GIMANA YA
Cara Meninggikan Badan: 070413-2013
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:45 WIB
 HAPPY NEW YEARS
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:50 WIB
 haii aku punya tips nih cara meninggikan badan lompat ajah
dari gedung lantai 12 insya allah anda anda sekalian MODAR
Cara Meninggikan Badan: 020311-1515(002)
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:51 WIB
 haii aku punya tips nih cara meninggikan badan lompat ajah
dari gedung lantai 12 insya allah anda anda sekalian MODAR
Cara Meninggikan Badan: 020311-1515(002)
LAILA @ Jumat, 7 Juni 2013 | 01:38 WIB
LAILA @ Jumat, 7 Juni 2013 | 01:42 WIB
SELAMAT MALAM
Oya aku mau tannya,gimana cara ninggiin badan??
erika agustin Minggu, 9 Juni 2013 | 14:54 WIB
gimana caranya biar cpt tinggi umurku 15 tahun tinggiku cuma 152 udah
sma kelas 1 malu semua tinggix' 160 170 kalau cwoknya pada 180 aduhhh
bales ya
jeanniferr @ Kamis, 20 Juni 2013 | 09:48 WIB
hai gan apa kbr ?   getan: tadi mau kasih komentar apa ya
/     duhh lupa nih    yaudah deh gak jdi komentar
    maafin akuu 
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:07 WIB
Syifa as syari'ah
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:08 WIB
Syifa as syari'ah
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:11 WIB
Syifa as syari'ah
lyia λ Senin, 15 Juli 2013 | 19:02 WIB
kasi tau dong,,gmna cranya biar tubuhku tambah tinggi ,,skrng umurku
udh 19 tau,,,

apa masih bsa tinggi scra alamii???
bls eyaa
khairil γ Sabtu, 27 Juli 2013 | 19:58 WIB
kak aku umur ku 15 tahun terus aku baru aja msuk SMK..aku pngen bnget
tinggi aku 165..gi mna yach cara.x..
ksih tau dongg
pleasee
bls yaahhh
khairil γ Sabtu, 27 Juli 2013 | 19:59 WIB
Cara Meninggikan Badan: 1111
Eva lestari Senin, 7 Oktober 2013 | 18:01 WIB
saya eva lestari saya saat ini berumur 16 tahun
tapi badan saya gk tinggi sayadi sekolah paling renda
gimna ya cara tinggikan badan saya
Dini Sabtu, 2 November 2013 | 18:30 WIB
hai aku titin  gimana sih cara buat aku tumbuh tinggi padahal aku udah
minum peninggi badan tapi tetep aja :(
vivi.oktavia ΠKamis, 14 November 2013 | 10:36 WIB
bagaimana caranya badan biar tumbuh tinggi dengan cepat  
        
doni @ Sabtu, 23 November 2013 | 14:05 WIB
aku pengin tinggi dengan cepat cara nya gimana:(
keysa annisa @ Sabtu, 7 Desember 2013 | 14:17 WIB
Jamal Mirdad Selasa, 7 Januari 2014 | 13:56 WIB
Saya baru masuk dunia online, selama ini saya jalankan produk peninggi
badannya dengan Derec selling, penjualan langsung. apa kah ada tips
atau jasa untuk menaikan omset penjualan dari media online. makasih
penjelasannya gan,,,,
Jamal Mirdad Selasa, 7 Januari 2014 | 13:58 WIB
www.jualpeninggi.com hubungi : WA/ SMS : 0813 1229 7375 pin:2AF49540
naurah © Senin, 27 Januari 2014 | 19:46 WIB
aku bosan dengan hidupku 
aku pengen mati 
tolong bunuh aku y!
:D                        
              (hore naurah mati)
priska apriza Þ Senin, 17 Februari 2014 | 11:41 WIB
gimana sih cra ninggiin bdan,kesel...ngersa pendek dari tmen2.malu di
remehin sama tmen2 trus.gimana nih cra nya?
rakha @ Minggu, 13 April 2014 | 06:47 WIB
cara nya biar cpt tinggi gimna y , tolong donk please   
riszky adham Rabu, 21 Mei 2014 | 21:18 WIB
Cara yang ampuh buat tinggikan badan ya,dengan cara lu melakukuan
fitnes,secara rutin
yulia putri ayu komala Selasa, 27 Mei 2014 | 15:00 WIB
umur saya 12 tinggi saya 140 tapi saya pengin tinggi 150 gimanasih
caranya kasih tau donk  :plis, 
uning % Jumat, 27 Juni 2014 | 14:13 WIB
ane berumur 19 tahun di tanggal 30 september mendatang tubuh ane
kurang tinggi ane pengen tau gimana caranya biar ane tambah tinggi
lagi kaya temen2 ane kalo ada caranya ane minta bantuannya kasih tau
yaaaaaa plis
uning % Jumat, 27 Juni 2014 | 14:14 WIB
kalo ada obatnya yang murah ane pengen beli tu obat
dewi Kamis, 18 September 2014 | 19:34 WIB
tolong dong tipsnya buat menambah tinggi badan , skrg umurku 22 tp
tingginya 150 cm, mw nambah 20 cm ..bsa nggak yah..help me...
m.tedy syah © Minggu, 21 September 2014 | 13:41 WIB
gimana sih cara meninggikan bdan !!
aku bingung smwa cara udah ku coba tpi kgk bsa ??
auliya safira putri £ Minggu, 2 November 2014 | 11:26 WIB
aku putri,umur aqu sudah 16 tahun,tapi masalah tinggi badan masih
tetap 143cm... aku mau tau, bagaimana caranya untuk tinggi tetapi
dalam waktu singkat,, soal.mya sudah olah raga tetapi gak tinggi"
bagaimana solusinya...          
    
Rahman Minggu, 18 Januari 2015 | 17:38 WIB
Hai aq rahman umur q skarangk 19th tb 168cm apakah aq msih bisa
menambah tinggi badan 195cm pliss ksi tw dong cara bisa menambah TB q
Rahman Minggu, 18 Januari 2015 | 17:39 WIB
Hai aq rahman umur q skarangk 19th tb 168cm apakah aq msih bisa
menambah tinggi badan 195cm pliss ksi tw dong cara bisa menambah TB q
evi Rabu, 11 Februari 2015 | 11:15 WIB
apa aja sih cara meninggikan badan dengan cepat??????
frangki Rabu, 22 Juli 2015 | 21:07 WIB
saya sangat minder skali dengan teman teman saya usia saya udah mw 20
tahun tapi,tinggi saya masih 150 cm aduh gimna yaa,,,
  javascript: 
saleh Sabtu, 25 Juli 2015 | 15:04 WIB
bagaimana cara nya supaya badan ku tu tinggi?? Aku mau tinggi kayak
teman teman aku
saleh Sabtu, 25 Juli 2015 | 15:05 WIB
       hai nama aku saleh aku pengen kali
tinggi
CV ORTOPEDI β Jumat, 4 September 2015 | 15:13 WIB
Kamu-kamu ingin lebih tinggi lagi? Ini berarti Kamu hanya satu langkah
lagi untuk menggapai Impian Kamu memiliki tubuh tinggi yang ideal. 

Bersama ini kami informasikan bahwa kursus tertulis ORTOPEDI adalah
Program Peninggi Badan yang sudah TERBUKTI efektif sejak 1970 dapat
meninggikan badan secara ALAMI tanpa efek samping dalam WAKTU yang
SINGKAT dengan hasil yang PERMANEN. Bukti ini dapat Kamu lihat dari
testimoni-testimoni yang dikirimkan oleh pengguna ORTOPEDI yang telah
berhasil menambah tinggi badan mereka secara signifikan.
Testimoni-testimoni ini  dikirimkan secara sukarela kepada ORTOPEDI
sebagai ucapan terima kasih karena telah berhasil merubah kehidupan
mereka dan keluarga menjadi lebih baik lagi.

Kursus Tertulis ORTOPEDI terdiri dari buku panduan dan alat ciptaan
kami yang dinamakan Vertebrate-Opener Apparatus atau disingkat sebagai
V-O APPARATUS. Buku panduan ini berisikan penjelasan-penjelasan secara
ilmiah mengapa tubuh kita masih dapat bertumbuh di atas usia
pertumbuhan dan bagaimana cara meninggikan badan dalam waktu yang
singkat secara signifikan serta panduan-panduan cara hidup sehat
(healthy lifestyle) dan olahraga peregangan yang menggunakan V-O
Apparatus yang berfungsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang, yang
mana akan merangsang seluruh tubuh terutama hormon pertumbuhan kamu
untuk bertambah dan membantu pertumbuhan tubuh Kamu tambah tinggi
dalam waktu yang singkat.
  
Kursus ORTOPEDI ini dapat diikuti oleh SEMUA UMUR dan tidak akan
menimbulkan efek samping bagi pemakainya, karena Program ORTOPEDI 100%
ALAMI tanpa menggunakan obat-obatan atau bahan  kimia lainnya.

Berapa cm tinggi yang akan diraih dan untuk waktu berapa lama,
sepenuhnya tergantung dari latihan yang Kamu lakukan. Bila Kamu rajin
latihan sesuai instruksi yang diberikan dalam Buku Panduan dan
mengikuti semua petunjuk-petunjuknya maka kami JAMIN Kamu akan
bertambah tinggi dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Apapun cita-cita Kamu; menjadi Model Professional, Pramugari, Polisi,
Tentara, Pilot, Perawat, Atlit, dll ataupun Kamu hanya ingin memiliki
penampilan yang lebih baik, ORTOPEDI dapat membantu Kamu! 


Tunggu apa lagi? Ikuti Program ORTOPEDI sekarang juga! 

Raih Impianmu Tumbuh Tinggi Alami dan jadikan masa depan Kamu dan
Keluarga menjadi lebih baik lagi!

Terima kasih.

Hormat kami,

ORTOPEDI
info@ortopedi.co.id
Cara Meninggikan Badan: TESTISMONI Bpk Ansi resize
Anek @ Minggu, 27 September 2015 | 03:23 WIB
Q mw ingin cepat tinggi
KomangPutraadnyana Senin, 5 Oktober 2015 | 19:28 WIB
Aku Mau Tinggi badan 10000 METER
KomangPutraadnyana Senin, 5 Oktober 2015 | 19:30 WIB
Nama Ku komang aku mu tinggi sekali umur ku 12 th
nanda ¥ Senin, 28 Desember 2015 | 15:53 WIB
Umurku 15 thun tinggi badanku 140cm berat badanku 39 aku pengen punya
bdan tinggi sampai 165 dalaam waktu singkat please beri ak
tipsnya......🙏
fauzan adziem % Minggu, 10 Januari 2016 | 23:24 WIB
umur saya 17 tapi tetep aja standart. gimana ya cara meninggikan
badan, supaya kayak orang yang berumur asli 17
fauzan adziem % Minggu, 10 Januari 2016 | 23:25 WIB
    
fauzan adziem % Minggu, 10 Januari 2016 | 23:29 WIB
Cara Meninggikan Badan: Imej0852
ahmad sodiq Senin, 25 Januari 2016 | 19:59 WIB
Saya pria umur 26 dan tinggi badan saya 172cm pengenya lebih tinggi
lagi sampai 188cm.. kira" bisa gak yaa & apa suplemenya.
Nur Naila γ Senin, 14 Maret 2016 | 17:34 WIB
Aku umur 14 tahun. Gimana ca cara agar bisa cepat tinggi? soalnya
tinggi aku tuh kurang banget.... mohon dijawab ya di noq atau
diemailku
Ngurah Alit Dwija Putra Jumat, 18 Maret 2016 | 16:48 WIB
Umur saya 14 tinggi baďan saya 133
Cm bisa nggak lebih tinggi jawab ya
RISCA SETYA RACHMAN % Sabtu, 26 Maret 2016 | 15:21 WIB
UMUR SAYA 15 TAHUN TAPI TINGGI BADAN SAYA MASI 155
GIMANA YA CARANYA MENINGGIKAN BADAN 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Cara Meninggikan Badan   |   About   Privacy   Contact