Cara Meninggikan Badan

   // tips bagaimana cara meninggikan badan Anda
 CaraMeninggikanBadan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   

CaraMeninggikanBadan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anang: Teman2 cmua gi mana ya cara bisa meninggi kan bdn secara alami?tinggi q 160 q ber umur 19 th apa mcih biza tinggi?
Anonim: :D
Selas Aprilia: Haii ... aku selas aprilia umurku 17tahun tapi tinggiku cumak 130 Teman-temanku pada tinggi semua,Aku takut gak bisa tinggi lagi semua cara udah ku lakuin tapi gak berhasil ... Aku makin minder,takut kalau aku pendek padahal aku udah kelas 1SMA aku di anggap saudaraku masih SMP.,tolong dong bantuin saya untuk tinggiin badanku padahal aku udah berusia 17tahun nie ... :cry: :cry:
rahma: percaya g percaya itu hak kalian, InsyaAllah terbukti dan aman serta bersertifikat halal. produk herbal. bagi yang berminat silahkan invite PINq or kirim k emailku :-)
Rizqi: halo, aku umur 14 tinggiku kok cuman 163 , teman-teman sekelasku pada tinggi2 . ada yang bisa bantuin aku ngga ?
Latip: Kalau mau tinggi badan sering2 olahraga aja..
Raden Maz Geboll-Man: UMUR Q 17 TINGGI CUMA 155 PENGEN 165 LEBIH KASIH TAU SOLUSINYA DONG BIAR BISA TAMBAH 10CM KE ATAS
RYKA SHINTIA: PENGEN TINGGI.. TP UMUR UDAH 19 THN,, KRA2 MSH BSA TNGGI GK YA??? PNGN KYA ORG2 TINGGI LANGSING :-P
novita ramadani: ghe mnh sieh supaya tinggi ku menambah msa tinggi ku 154
kiki amelia: emmmm... gmna yea cra ny ninggiin badan ??
vivi.oktavia: gimana si cara nya buat ninggii badan aqu pengen kaya manteman aqu yang lain ,, kasih tau dong solusinya.
Dewy: Hy,aq udh brusia 18 thn tp knp tinggi bdan qu dri dlu cma 150 cm ap aq bsa tnggi lg,kcih tipz x dunkz spya bsa tnggi
 
Ada 840 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
samuel Jumat, 3 Februari 2012 | 21:25 WIB
aku 22 tahun tinggi 165 dan gak pede, padahal di foto aku sering
dikiran model kkarena keliatan tinggi hehe...aku ingin bisa
tinggi,,ada harapan ga ya..please help me..saya ingin naik 20 cm
yelin edward Minggu, 5 Februari 2012 | 14:57 WIB
hayy nama aku yeslin ..umur qw baru 12 tinggi badan ku 156 berat badan
ku 40 kg .....ak pngen tinggi 160 gimana cara ny ya ,,,mohon jawaban
ny
Sara Kamis, 9 Februari 2012 | 17:55 WIB
aku pengen tinggi loh.
aku 17 tahun tapi tinggi masik 140 cm :(
Sara Kamis, 9 Februari 2012 | 17:55 WIB
aku pengen tinggi loh.
aku 17 tahun tapi tinggi masik 140 cm :(
radhe γ Jumat, 10 Februari 2012 | 11:49 WIB
aku juga pengen banget nich nambah tinggi badan...

umur dah mau 20, masak tingginya cuma 150...


wha... menyebalkan...........       
Nola_Hariati_Tampubolon Jumat, 10 Februari 2012 | 13:57 WIB
Q m0 donK tuMbuh tiNggi,,,,,,,,!!!!!
              dAh miNum Hilo mRathon tApi bLom maKsimal.....
      BantuiN d0Nk?
               :-y
Nola_Hariati_Tampubolon Jumat, 10 Februari 2012 | 14:32 WIB
   Bantuin Q donk gMna b'Ar cEpat tinggi dAlam waKtu Yg
singKat?????/    
         CintaQ zha oRangNya tinggi mSak Q gk????  
        
    
delon @ Sabtu, 11 Februari 2012 | 17:19 WIB
ada obatnya cari aja di internet,kurang 2 minggu bisa naik 5
cm....tapi lumayan mahal si
delon @ Sabtu, 11 Februari 2012 | 17:23 WIB
  ayolah pasti bisa tinggi asal olahraga tterus,tunggu prosesnya
ga bakl lanhsung sehari sesudah olahraga tinggiii aja,berusaha,kalo
tekun bakal tinggi percaya deh kalo mau tinggi,ke tempat obat kuat
ajja ada hehe
  
Tina caem ® Sabtu, 11 Februari 2012 | 21:27 WIB
aku tina..
aku pengen banget bisa nambah tinggi lagii.
aku umur 15 tahun tapi masih tetep aja tinggi badan 143 cm.
bantu aku yahh       
na Minggu, 12 Februari 2012 | 11:43 WIB
aq ingin sekali menambah tiggi badan ku , tinggi ku 148 . padahal udh
minum susu boneto, tp tetep gk da kmajuan. tolong aq ya . pdhal aq
ingin ikut modeling
vhietchick Rabu, 15 Februari 2012 | 19:55 WIB
hai, metd malem :D
gimana carax biar tinggi berat aku bertambah, aku uda SMA ,aku umur 16
thn, tpi aku masi d.blng ank smp   
n padahal kluarga aku badannya tinggi2 semua, napa aku ajah yg pendek 
 
n juga aku udah joging tiap hari ama basket, tpi npa gag bisa tmbah2
yah tinggi badanku?   
bisa kasi tipzX gag ?  
makasih :) 
Rizka ARifin Kamis, 16 Februari 2012 | 19:51 WIB
renang min 4x 1 minggu, gaya kupu biar cepet tinggi jangan gaya
katak/dada. peregangan setiap pagi min 30 menit... dewasa lah biar
bisa tinggi karakter anak2 dihilangkan... full up min 10x 1 hari....
minum & makan yang mengandung banyak kalsium dan vitamin d. joging
tiap pagi.. duduk, berdiri, tidur dalam posisi tulang belakang
lurus... minum susu hilo.
arif % Minggu, 19 Februari 2012 | 16:16 WIB
umur arif 18 thn dan tinggi badan arif 157cm saya ingin mencapai 169cm
masih bisa gak untuk jangka waktu 1 tahun mencapai ya tolongya mas 
      
firly ¤ Minggu, 19 Februari 2012 | 18:41 WIB
aku mau pesan cara meniggikan badan usia 10 thn pliiiieeeesssssssssss
jawabanya ya?
maag kronis θ Sabtu, 25 Februari 2012 | 14:35 WIB
makasih ya atas ilmunya...berguna sekali bagi saya
dea l % Sabtu, 25 Februari 2012 | 17:57 WIB
kaka akk dea akk kls 6 sd gmna supaya ngIIn badan akk yg dar 150 n
skrng jad lbhh tggg
nila khusnul oktaviana $ Minggu, 26 Februari 2012 | 14:47 WIB
gmna sich caranya ninggi'in badan sampai 170 cm
bantuin dong
agung maulana irfan Selasa, 28 Februari 2012 | 20:29 WIB
umur ku 15 tahun tapi tinggi ku tidak baik mohon bantuannya dong
tolong kasih bantuan k nomor ini 081395466702
Jantung Bawaan Sabtu, 3 Maret 2012 | 13:57 WIB
Wah menarik sekali nih ilmunya makasih mu berbagi pengalamannya....
Mengatasi Nyeri Haid Sabtu, 3 Maret 2012 | 13:59 WIB
Informasinya cukup membantu nih maksih mo berbagi ilmunya smoga sukses
terus....
darah tinggi © Sabtu, 3 Maret 2012 | 14:01 WIB
Suatu kondisi/keadaan seseorang mengalami kenaikan tekanan darah di
atas rata rata atau diatas tekanan darah yang normal darah tinggiyang
ditunjukan oleh angka bagian atas (systolic) dan angka bawah
(distolik) adalah yang di maksud dengan darah tinggi.sedangkan Nilai
normal untuk tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat
badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah
120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya
adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka
pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu
beraktifitas atau berolahraga.
pantangan asam urat © Sabtu, 3 Maret 2012 | 14:04 WIB
maksih gan atas infonya
tumor usus θ Senin, 5 Maret 2012 | 19:59 WIB
makasih atas ilmunya
penyebab alergi θ Senin, 5 Maret 2012 | 20:00 WIB
thanks banget atas infonya
nyta ϒ Rabu, 7 Maret 2012 | 11:45 WIB
umur Q 21 tahun dAn tinggi 150 cm.......
msih bsA g bdAn aQ tinggi Lgi???
mHOn tipSnyA doNx......
tRims.........
liana @ Rabu, 7 Maret 2012 | 15:24 WIB
caranya cukup banyak2 mkan syuran dan kalo tdur jngan lipatkan kaki
anda 
kalau mau tinggi tdur hrs lruskan kaki anda di jmin tnggi deh
windo Ω Kamis, 8 Maret 2012 | 20:07 WIB
usiaku 21,tinngi 162
kira2 apa yang harus aku lakukan biar bisa lebih tinggi lagi...
mksih...
tata σ Minggu, 11 Maret 2012 | 15:35 WIB
usia ku 12 tp tinggi ku cuma 147........ ak sering di ejek pendek ...
huhuhuhuh  HELP ME
fathan @ Selasa, 13 Maret 2012 | 15:16 WIB
hai nama ku fathan umurku 12 th 
timggiku 163cm gimana caranya ninggi in badan
romy Rabu, 14 Maret 2012 | 21:18 WIB
hai aku romy umurku 15 tahun tinggi ku 172 cm aku mau ninggiin badan
ku lagi nih minimal sih 180    kalau sampai ya mudah-mudahan
aja yah do'ain tinggi ku melebihi 180   aminnn...


bantu aku ya lewat do'a.....   
moklis χ Rabu, 14 Maret 2012 | 21:33 WIB
salam semuanya..hai aku moklis..tinggi badan aku 165 umur 18
tahun.bagaimana cara untuk meninggikan tubuh yah??...mohon
penjelasannya dan bantuannya bagaimana...089693526523 ini nmr hp saya.
terima kasih:)
mhd iqbal Kamis, 15 Maret 2012 | 21:29 WIB
umurku 17 tahun..
tinggi badanku 163..
aku pingin tinggi 175..
mohon bantuannya ya..
thank's..
eston mark ¢ Kamis, 15 Maret 2012 | 21:43 WIB
nama saya eston mark..
saya berumur 16 tahun..
tinggi badan saya 170..
saya mau tinggi badan saya 185 setinggi c.ronaldo..
mohon tipsnya ya..
terimakasih....
:)
reza aini ω Sabtu, 17 Maret 2012 | 14:27 WIB
ak mau mntk tlng ni gmna cra ninggiin bdn tu dng cpt krna ak ska di
ejek krna tinggi bdn ak yg krng umur ak 14 thn n ak sdh mengkomsii
zevit grow n susu peninggi bdn  ak mau tips nya ya mksh sblmnya
chita γ Kamis, 22 Maret 2012 | 09:23 WIB
gimana sih cara ninggi'in badan ???? pngen tinggi setinggi- tinggi'a
lho ... :)
chita γ Kamis, 22 Maret 2012 | 09:24 WIB
gimana sih cara ninggi'in badan ??????       
sadhly Jumat, 23 Maret 2012 | 12:26 WIB
gimana caranya tinggi bagi usia 16-19 tahun,
 
ka £ Jumat, 6 April 2012 | 10:24 WIB
aiih.. aku juga mau tinggi.. 
biar aku gk dipanggil mumngil lagi, but why?  
mohon sarannya ya 
afif ω Jumat, 20 April 2012 | 17:54 WIB
umurku 17 tp tiggiku cuma 158 tlong dong gmn cranya biar tambah
tiggi,, plis ea jwab
mae θ Rabu, 25 April 2012 | 16:41 WIB
vitamin yg baik buat ninggiin badan apa ya?? d bls y tlong please eaa
:  
yummy £ Selasa, 1 Mei 2012 | 13:05 WIB
umur 15 : tinggi 148 cm
kasih tips agar tingginya bisa 165 cm.
pliss
winny Rabu, 2 Mei 2012 | 00:39 WIB
umur saya 21, tapi tinggi saya 150cm
gmn cara ninggiin badan supaya jd 170cm???     
vivi ® Jumat, 4 Mei 2012 | 15:11 WIB
bgi tips donkzzz
andy cuah enduz θ Selasa, 15 Mei 2012 | 08:37 WIB
.hduhh dahhh lama q pengenn jadi tinnggi q pengen
ida aiyyu yulia mardewi ΠRabu, 23 Mei 2012 | 09:41 WIB
:matabelo tolng badanku gk bisa tinggi
ida aiyyu yulia mardewi ΠRabu, 23 Mei 2012 | 09:43 WIB
hhaamm gimana yea cara nigiin badan secara almi dn ideal 
elly Rabu, 23 Mei 2012 | 12:54 WIB
emm ,, aq elly umur q 15 thn aku pengen lebih tinggi skarang tinggi ku
sekitar 149        :     
ali zaenal musawwa Selasa, 29 Mei 2012 | 21:11 WIB
perbanyak olah raga renang dll....terus makan -makanan bergizi dan
berkalsium....sekalian sebulan satu kali di urut atau
terapi....insyaallah berhasil
lope ® Sabtu, 2 Juni 2012 | 21:24 WIB
hi. umur qu skrg 22. pgn ninggiin bdan coz tggi bdan qu hny 150cm..
tolong dong bntuin kasi infonya :)
arsyad @ Minggu, 3 Juni 2012 | 23:48 WIB
buat teman2 yg pengen tinggi beli aja splmen grow-up super,,untuk
semua usia.. tinggi aku 164,,dalam 1 bulan jadi 166..
bryan Senin, 4 Juni 2012 | 12:40 WIB
umr sy 18 thn 'n tggi sy 175..gmn y spy tmbh 5cm lg...??? 
ikha rahmawati σ Rabu, 6 Juni 2012 | 08:42 WIB
saya brumur hmpir mencapai 20 tahun tpi tinggi badan saya spti ank
smp... saya sangat malu...
 dan saya butuh kritik dan saran.a bgaimn cara.a meninggikan badan
secara almi'''
 dan saya jga udah pernh mnum obat tinggi 
 tpi tak ada hsil.a...
someone Rabu, 6 Juni 2012 | 08:46 WIB
guys, aku cewek umur 15 thn tapi tingginya msh 145 cm . Gimana yah
cara cepat buat bisa nambah stinggi? soalnya aku udah mau masuk SMA
nih.. Kan malu kalo pendek :/
Febby !!! ϒ Rabu, 6 Juni 2012 | 09:18 WIB
Berenang 1 minggu 3x juga gapapa , minum susu yang tinggi kalsium ,
olahraga seperti bulutangkis , dan di bantu mnum vit peninggi badan
secara teratur sesuai yang di anjurkan co : zevit grow .  
Cara Meninggikan Badan: aabb
elvin Rabu, 6 Juni 2012 | 13:28 WIB
cara ninggiinbadan gmna yaa ..
ester Jumat, 8 Juni 2012 | 14:28 WIB
gimana cara ny utk meninggikan badan y? 
jessie j λ Sabtu, 9 Juni 2012 | 09:35 WIB
hai................em....sorilah mengganggu, especially gue mau tau
gimana cara ny tinggikan badan........soalnya..,temen2 gue semuanya
tinggi2 tu...kan malu tu kalau diejek...    harap bisa
bantu...please...please...bantunya...please.....   
ma kasih nya.....
De Britse Selasa, 19 Juni 2012 | 18:12 WIB
saya mau tw donk gimana caranya utk mninggihkan badan??????????????
dan tinggi badan saya sekarang ini 168 cm, karna itu saya mau menambah
5 cm spya mencapai 173 cm, tetapi saya nggak tw caranya, ksi tw dhonk
caranya pleasss,,,, ?????????
hera ¥ Kamis, 21 Juni 2012 | 15:27 WIB
gmna cii cara'a buat ninggiin badan cepet ? 

                                                              
  
Ienha poetri £ Sabtu, 7 Juli 2012 | 06:54 WIB
gimna caranya biar tinggi badanku naik sampai 10 cm.
minta solusi donk.???
Cara Meninggikan Badan: IMG0110A
deby Minggu, 8 Juli 2012 | 17:20 WIB
umur qu udh 19 th..tp tnggi q cm 145 cm..gmn ya cra cpt ninggiin bdan?
yoyon ® Sabtu, 14 Juli 2012 | 12:36 WIB
         biar cepet tinggi makan mkanan yg berprotein tinggi
seperti telur, daging,susu dll++++ sayur......guna sayur untuk
pencernaan,agar menjadi baik,dan perut dpt bekerja optimal,,dn bnyak
gizi yg dikandungny,klo pencernaan baik  uzusss kecil dpt menyerap
gizi scra optimal jga..tpi daging juga sangat baik , krena mengandung
bnyak protein untuk pertumbuhan.....       krena saya sehari hari
lebih bnyak makan sayur drpda daging...tinggi badan saya 176cm,krena
pencernaan di perut lancar kayak jalan tol.olahraga berenang sngt
dianjurkan,krne semua badan bergerak dlm olahraga ini, . semangat yy
semoga tips saya berhasil..     
salsabila irfania Minggu, 29 Juli 2012 | 10:07 WIB
gimana sih supaya badan cepat tinggi,namun praktis dan gak ribet?
decky rachman Senin, 30 Juli 2012 | 16:05 WIB
gimana caranya meninggihkan badan..????
aisyah Jumat, 24 Agustus 2012 | 11:53 WIB
siank ms.......
gini dalam umurq yg relatif tua nei saya masih saja dengan kondidi
badan yg pendek,kyak seumuran ank smp

mka dari thu saya minta tolong bantuan dan infonya maslah mengatasi
tinggi badannya,,

saya tunggu ya ms infonya
atas infonya saya mengucapkan trimaskasih......
muhammad rifqi Senin, 27 Agustus 2012 | 20:56 WIB
askum,ni saya mau tanya sayakan umurnya 16 th,kok tinggi bdn saya 153
cm ya n gimana solusinya? thanks 
wassalam           
hany marliani ramadhan Senin, 3 September 2012 | 16:10 WIB
 sore..  tips bagai mana caranya meninggikan badan,,  aku pingin
tinggi.  .  . 
skrng aku berumur 13thn, tinggi ku cuman 143cm,,    ayo dong kirim
tips nya ke no hp aku nih 08721190756..... 
agus Senin, 10 September 2012 | 21:07 WIB
dengn cra olah raga,istrhat yng ckup dan mknan yng tratur yng ber
vtmin,protein,nutrisi jngn bnyak mkanan berminyak 
inayah ω Rabu, 12 September 2012 | 23:09 WIB
saya berumur 17 tahun tinggi badan saya 154m , bagaimana carnya supaya
tinggi badan saya menambah dengan cepat secara alami ??



pliiccee ..... di baless yahh ... :) :)
ali $ Jumat, 14 September 2012 | 10:50 WIB
mohon bantuanxa tinggiku 160 pngn bgt bisa 170 atau lo bisa lebih hehe
gmana craxa: ksh tau solusi yang paling cepat n mudah ya sms ke noku
087763390838;;
tolong bgt n maksh banyak
chyci Rabu, 19 September 2012 | 22:52 WIB
mohon bantuannya. . .umurku 22 thn. . tp tinggi badanku hanya 148cm. .
.   mohon bantuannya yah. . . biar tingginya cepat. . .minum
apapun aku mau . . .asal tingginya tambah. . .  
chyci Rabu, 19 September 2012 | 22:53 WIB
no hp sy ni. . .tlg yah 081354467197
edo evaldo σ Sabtu, 22 September 2012 | 15:11 WIB
umur saya 22 tahun tp tinggi saya 160 bisa nambah lgi ngax tinggi aq
law usia segini?? d mhn solusi nya y????
muhamad mustaqim Jumat, 28 September 2012 | 12:52 WIB
cara.a gmnah sih byar tinggi bdan.a ..
ksih tau dong 
febri Sabtu, 29 September 2012 | 00:35 WIB
umurq 21 thun tp tigiq cuma 158

gimana caranya tigi lge,,,

tlong ksih solusi,,please
febri Sabtu, 29 September 2012 | 00:36 WIB
Della Rahmawaty σ Sabtu, 29 September 2012 | 09:28 WIB
Gimana cara ninggi'in badan ?
niza σ Kamis, 4 Oktober 2012 | 15:09 WIB
hai ni niza umurku 19 tahun..search donk tips-tips ninggiin badan
secara alami..thank's b4
ilyas ® Minggu, 7 Oktober 2012 | 19:17 WIB
hai ak ilyas umur 14th tinggi 153 kasih tau dong tips niggihin badan
  
devy γ Senin, 8 Oktober 2012 | 11:39 WIB
gimna sih cara meninggikan badan dengan cepat dalam usia 19 tahun..
rohman ¢ Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:49 WIB
hay................sob
usiaku dah 21 tp tingggiku baru 149cm,g mna cra biar bsa lbh tinggi
tlg d dantu y.........please
aksen Rabu, 24 Oktober 2012 | 12:04 WIB
Nama Gua aksen umur gua baru 13 tahun tapi tinggi gua 155cm..
gua pengen tinggi gua 200cm....
gimana sie caranya dalam waktu 1tahun bisa ninggiin ampe 200cm???
fitriyah χ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 16:10 WIB
namaku riyah..

umurku 19thn kasih tw dong cara tinggiin badan,, aku malu sama teman2
ku kasih tw dong caranya gmana??  

makasih,
fitriyah χ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 16:14 WIB
aku riya, umurku 19 thn ,,sebenarnya masih bisa tinggi gk,,klo bisa
kasih tw dong?? tips2x cara cepat meninggikan badan dalam waktu yg
singkat ??


makasih
veniaristina Þ Minggu, 28 Oktober 2012 | 17:21 WIB
 tinggi badan baru 156 pengen 160 keatas padahal ud smp 2
 mohon bantuannya 
veniaristina Þ Minggu, 28 Oktober 2012 | 17:23 WIB
 padahal uda ikut semua tips tapi susah tinggi  
sovhia aliviarini Minggu, 11 November 2012 | 18:23 WIB
hyy..umur Q 11 aku pengen jdi orang yg tinggi bagaimana ya caranya
supaya cepat tinggi??? hmmmmmmm kasitau donkkkkk
sovhia aliviarini Minggu, 11 November 2012 | 18:25 WIB
Cara Meninggikan Badan: song
sovia Selasa, 13 November 2012 | 15:23 WIB
hyyy umr ku 11 aku ingin tinggi aku tingginya 14o aku pengen sekali
tinggi kasi tau donk caranya...        
  
Cara Meninggikan Badan: vhia
citra auliyah thamrin Jumat, 23 November 2012 | 19:34 WIB
boleh jga tuh
ijong γ Jumat, 23 November 2012 | 20:29 WIB
aku pengen tinggi. gimana/ :( aku malu sama temen2 kalo lagi hang out.
pasti dibilang pendek :(
md fermi @ Selasa, 27 November 2012 | 13:09 WIB
gimana sih biar tinggi. tinggi gw uma 148 tolong che kasih tw caranya
ahmad syahidin Kamis, 29 November 2012 | 18:27 WIB
apakah produk untuk meninggikan badan yang dikeluarkan.Dan berapa
harganya(RM)...TERIMA KASIH
venny francizkha Þ Sabtu, 8 Desember 2012 | 11:29 WIB
umur aq sekarag udah 14 thn
tp tinggi aq baru 150..
amam ΠKamis, 10 Januari 2013 | 09:48 WIB
cara'a bagaimana nii
byar cpt tinggi???      
rin γ Minggu, 13 Januari 2013 | 10:20 WIB
hiksss...  aq sedih..px crta lbih tragis mlhan...
umur aq 19 taon,2bln agy 20 taon,,  
pi tinggi aq ngk nambah2 ya tnggi aq cma 150cm
gmn dong spya tinggi aq jd 160 taw 165...
ksi solusi donk pleaseeeeeee..
      
ya..yaa..ya... 
Cara Meninggikan Badan: rin
rin γ Minggu, 13 Januari 2013 | 10:35 WIB
hiksss...  aq sedih..px crta lbih tragis mlhan...
umur aq 19 taon,2bln agy 20 taon,,  
pi tinggi aq ngk nambah2 ya tnggi aq cma 150cm
gmn dong spya tinggi aq jd 160 taw 165...
ksi solusi donk pleaseeeeeee..
      
ya..yaa..ya... 
Cara Meninggikan Badan: rin
agustina unso Ω Selasa, 15 Januari 2013 | 11:02 WIB
aq mau nanya,skg umurku 21 thn kira2 tinggiku bisa nambah 2 cm gak dlm
wkt 2 blan,,skg tinggiku 158 cm,,mohon infonya ya soalnya aq dah ke
dokter tp dokter blg udah gak bisa n mungkin ada tips2 yg bisa buat
nambah tinggi badanku walau hanya 2cm n sbelumnya makasih gbu always
rizall γ Selasa, 5 Februari 2013 | 19:19 WIB
aku t kn ank SMA truzz gue pngen tnggi gue ingin masuk paskibraka ,, 
  
Bois ® Minggu, 10 Februari 2013 | 15:43 WIB
assalamuallaikum..
umur saya 19 tahun menuju 20 beberapa bulan lagi,tinggi saya 168
cm,saya ingin tinggi saya minimal 175 cm,apakah saya masih bisa tinggi
dengan dibantu renang,fitnes,dan olah raga ?
dan saya juga konsumsi suplemen tulang serta susu high calsium serta
istirahat yang cukup.
pertanyaan : apakah badan saya masih bisa tinggi sampai 175 cm dengan
pola olahraga dan makanan yg bernutrisi ?
jawab : ? 
elly χ Minggu, 17 Februari 2013 | 12:34 WIB
misiii, mau nanya, cara ninggiin badan secara cepat dan alami gimana
ya? thankyoubefore.
adi Rabu, 20 Februari 2013 | 13:06 WIB
aku pengen tinggi goxxxxxx
adi Rabu, 20 Februari 2013 | 13:07 WIB
             
 sdrzryft
muhammad yatma Jumat, 22 Februari 2013 | 14:57 WIB
Hello, mau TINGGI tapi ga tau caranya?? buat yg umur 12-25thn aku lagi
ad produk penambah TINGGI BADAN loh, herbal lagi, jadi aman untuk
diminum..:) hub: Yatma pin:224357fc
muhammad yatma Jumat, 22 Februari 2013 | 15:00 WIB
Hello, mau TINGGI tapi ga tau caranya?? buat yg umur 12-25thn aku
lagi
ad produk penambah TINGGI BADAN loh, herbal lagi, jadi aman untuk
diminum..:) hub: Yatma pin:224357fc whatsapp/no.hp :087882030724
riani χ Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:56 WIB
gmna cra nggikan bdan????????????????'
msa dh mw ne2g2 g tgi2.....        
    
nie-k £ Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:59 WIB
aq mlu ma tmn'' smw tmn''q pd udah tinggi knp aq blm tinggi'' ea mohon
solusinya gimana caranya cpat tinggi pleaseeeeeeeeeeee 
ahmad fauzan Selasa, 19 Maret 2013 | 10:02 WIB
tolong kasi' tipsnya.tinggi aq 163.bagaimana cara menambah tinggi 
badan aq,sedangkan aq sudah berumur 26 tahun.tolong informasinya
scpatnya ya......
noerma lasyha ¥ Rabu, 27 Maret 2013 | 13:56 WIB
ingin tinggi 170 tp gmn crany ea,,,,?????
sdangkn qw sdach brusia -17 apkh msich bsa tinggi lghe,,,?????tlong
ksich solusi tw informasiny ea,,,,,,, 
eneng yhanti Senin, 1 April 2013 | 08:45 WIB
hallooo quu yantiii tingii quu 167
gmnaa ea mw bkiinn tmbhh tinggi
eneng yhanti Senin, 1 April 2013 | 08:50 WIB
       



ppllliiiiiiiiiiiiis
luluk Senin, 1 April 2013 | 08:51 WIB
giimaaanaaa ea tinggi kn badaann toooolonggg quuu   
Bella Þ Rabu, 3 April 2013 | 17:22 WIB
12 th tinggi 145
gimana y carax biar q bisa lebih tinggi lagi???
Bella Þ Rabu, 3 April 2013 | 17:22 WIB
12 th tinggi 145
gimana y carax biar q bisa lebih tinggi lagi???
vhia Jumat, 5 April 2013 | 13:12 WIB
saya umur 20th tinggi badan saya 145 saya ingin tambah tinggi
bagaimana caranya ya dalam waktu sebulan saya hrs bs tinggi menjadi
155/160cm,bagaimana caranya ya mohon bantuannya agar bisa cepat tinggi
caranya seperti apa?
terima kasih.
arlike Sabtu, 27 April 2013 | 19:13 WIB
saya umur 14th tp tinggi badan q 145 ingin nambah
pleaseeee kasi tau tips nya donkkk
malu bgttt nihh pendekk
apriliani dian Þ Minggu, 28 April 2013 | 18:26 WIB
duh.......minder nie.........gi mana sih cara tinggikan badan padahal
usia sudah 19 tahunan
eca lestari fitria angraenie Kamis, 2 Mei 2013 | 21:05 WIB
umur aku  11 tahun tapi pngen tinggi kayk naq 14 tahun bisa gc
pleaseee       yah min kasih tw 
 klo jalan mah temn suka malu    kirim yah nie no aku
089660621099
 :pleasee:
eca lestari fitria angraenie Kamis, 2 Mei 2013 | 21:05 WIB
umur aku  11 tahun tapi pngen tinggi kayk naq 14 tahun bisa gc
pleaseee       yah min kasih tw 
 klo jalan mah temn suka malu    kirim yah nie no aku
089660621099
 :pleasee:
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:43 WIB
               
 CARA KENTUT GIMANA YA
Cara Meninggikan Badan: 070413-2013
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:45 WIB
 HAPPY NEW YEARS
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:50 WIB
 haii aku punya tips nih cara meninggikan badan lompat ajah
dari gedung lantai 12 insya allah anda anda sekalian MODAR
Cara Meninggikan Badan: 020311-1515(002)
rindi ¢ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:51 WIB
 haii aku punya tips nih cara meninggikan badan lompat ajah
dari gedung lantai 12 insya allah anda anda sekalian MODAR
Cara Meninggikan Badan: 020311-1515(002)
LAILA @ Jumat, 7 Juni 2013 | 01:38 WIB
LAILA @ Jumat, 7 Juni 2013 | 01:42 WIB
SELAMAT MALAM
Oya aku mau tannya,gimana cara ninggiin badan??
erika agustin Minggu, 9 Juni 2013 | 14:54 WIB
gimana caranya biar cpt tinggi umurku 15 tahun tinggiku cuma 152 udah
sma kelas 1 malu semua tinggix' 160 170 kalau cwoknya pada 180 aduhhh
bales ya
jeanniferr @ Kamis, 20 Juni 2013 | 09:48 WIB
hai gan apa kbr ?   getan: tadi mau kasih komentar apa ya
/     duhh lupa nih    yaudah deh gak jdi komentar
    maafin akuu 
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:07 WIB
Syifa as syari'ah
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:08 WIB
Syifa as syari'ah
Syifa ailah syakira alifah Selasa, 9 Juli 2013 | 21:11 WIB
Syifa as syari'ah
lyia λ Senin, 15 Juli 2013 | 19:02 WIB
kasi tau dong,,gmna cranya biar tubuhku tambah tinggi ,,skrng umurku
udh 19 tau,,,

apa masih bsa tinggi scra alamii???
bls eyaa
khairil γ Sabtu, 27 Juli 2013 | 19:58 WIB
kak aku umur ku 15 tahun terus aku baru aja msuk SMK..aku pngen bnget
tinggi aku 165..gi mna yach cara.x..
ksih tau dongg
pleasee
bls yaahhh
khairil γ Sabtu, 27 Juli 2013 | 19:59 WIB
Cara Meninggikan Badan: 1111
Eva lestari Senin, 7 Oktober 2013 | 18:01 WIB
saya eva lestari saya saat ini berumur 16 tahun
tapi badan saya gk tinggi sayadi sekolah paling renda
gimna ya cara tinggikan badan saya
Dini Sabtu, 2 November 2013 | 18:30 WIB
hai aku titin  gimana sih cara buat aku tumbuh tinggi padahal aku udah
minum peninggi badan tapi tetep aja :(
vivi.oktavia ΠKamis, 14 November 2013 | 10:36 WIB
bagaimana caranya badan biar tumbuh tinggi dengan cepat  
        
doni @ Sabtu, 23 November 2013 | 14:05 WIB
aku pengin tinggi dengan cepat cara nya gimana:(
keysa annisa @ Sabtu, 7 Desember 2013 | 14:17 WIB
Jamal Mirdad Selasa, 7 Januari 2014 | 13:56 WIB
Saya baru masuk dunia online, selama ini saya jalankan produk peninggi
badannya dengan Derec selling, penjualan langsung. apa kah ada tips
atau jasa untuk menaikan omset penjualan dari media online. makasih
penjelasannya gan,,,,
Jamal Mirdad Selasa, 7 Januari 2014 | 13:58 WIB
www.jualpeninggi.com hubungi : WA/ SMS : 0813 1229 7375 pin:2AF49540
naurah © Senin, 27 Januari 2014 | 19:46 WIB
aku bosan dengan hidupku 
aku pengen mati 
tolong bunuh aku y!
:D                        
              (hore naurah mati)
priska apriza Þ Senin, 17 Februari 2014 | 11:41 WIB
gimana sih cra ninggiin bdan,kesel...ngersa pendek dari tmen2.malu di
remehin sama tmen2 trus.gimana nih cra nya?
rakha @ Minggu, 13 April 2014 | 06:47 WIB
cara nya biar cpt tinggi gimna y , tolong donk please   
riszky adham Rabu, 21 Mei 2014 | 21:18 WIB
Cara yang ampuh buat tinggikan badan ya,dengan cara lu melakukuan
fitnes,secara rutin
yulia putri ayu komala Selasa, 27 Mei 2014 | 15:00 WIB
umur saya 12 tinggi saya 140 tapi saya pengin tinggi 150 gimanasih
caranya kasih tau donk  :plis, 
uning % Jumat, 27 Juni 2014 | 14:13 WIB
ane berumur 19 tahun di tanggal 30 september mendatang tubuh ane
kurang tinggi ane pengen tau gimana caranya biar ane tambah tinggi
lagi kaya temen2 ane kalo ada caranya ane minta bantuannya kasih tau
yaaaaaa plis
uning % Jumat, 27 Juni 2014 | 14:14 WIB
kalo ada obatnya yang murah ane pengen beli tu obat
dewi Kamis, 18 September 2014 | 19:34 WIB
tolong dong tipsnya buat menambah tinggi badan , skrg umurku 22 tp
tingginya 150 cm, mw nambah 20 cm ..bsa nggak yah..help me...
m.tedy syah © Minggu, 21 September 2014 | 13:41 WIB
gimana sih cara meninggikan bdan !!
aku bingung smwa cara udah ku coba tpi kgk bsa ??

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Meninggikan Badan   |   About   Privacy   Contact